EAT EAT!

Hari ini sebenarnya Saya ada kerjaan. Cuma berhubung partner kerja lagi nggak ada, teman-teman juga lagi meeting, jadilah ruangan Saya kosong. Makin kuatlah alasan Saya nggak ngerjain kerjaan, hehe. Akhirnya Saya Youtube-ing, yang mana membawa Saya pada satu tema video yang menggiurkan: cooking.

Awalnya cuma nonton video yang di-share teman di Facebook. Tentang cara membuat roasted pork, dengan cracky skin, kriuk-kriuk gitu kalo dimakan. Nontonnya sih agak eneg, secara Saya nggak makan pork. Tapi itu membuka gerbang buat Saya surfing cari video cooking yang lain. Kemudian Saya terperangkap pada video how to make: curry, chicken katsu, sushi, dan makanan yang mostly a la Jepang lainnya.

Hmm, baiklah, kali ini saatnya Saya berbagi resep andalan Saya: Olivia Salmon!

Bahan:

  • Norwegian Fillet Salmon
  • Salt n Pepper
  • Olive oil (harus olive oil, makannya namanya Olivia Salmon)
  • Udah, itu aja.

Cara membuat:

  • Panaskan olive oil, don’t let it burned.
  • Kecilkan api, masukan salmon.
  • Taburi dengan garam dan pepper.
  • Jadi deh

Karena Saya suka asin, buat Saya ini enak banget. Tapi ya itu deh. Beli salmonnya kalo punya duit banget aja.

2 thoughts on “EAT EAT!

Leave a Reply

